PAN Akan Deklarasi Dukungan Erick Thohir dan Anies Baswedan Sebagai Capres-Cawapres 2024

168

Jakarta, batarapos.com – Relawan Pemuda Nasional (PAN) akan menggelar Deklarasi Dukungan kepada pasangan Erick Thohir dan Anies Baswedan sebagai Capres-Cawapres 2024. PAN yang bersama Pemuda Indonesia lainnya akan bergabung dalam satu barisan satu tekad mendukung Erick-Anies.

Kami tergabung dalam Pemuda Nasional (PAN) mendukung pasangan Erick Thohir – Anies Baswedan sebagai Capres-Cawapres. Dimana visinya adalah menuju Indonesia Ber Akhlak 2024,” kata Haris Kamerad Kordinator Relawan PemudA Nasional (PAN) melalui rilisnya, Rabu malam (3/11/2011) di Jakarta.

Menurut Haris Kamerad, pihaknya akan melakukan deklarasi dukungan pada Minggu 07 November 2021. Yang akan bertempat di Cafe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jam 16.00 WIB.

Insya Allah deklarasi ini akan diikuti dan dihadiri Seluruh Peserta Elemen Pemuda. Dimana dalam acara deklarasi dukungan Erick-Anies tetap mematuhi Prokes Covid 19,” tukasnya.

Terakhir kata Haris Kamerad, pasangan calon Erick Thohir – Anies Baswedan adalah pasangan ideal yang tepat memimpin bangsa. Keduanya, sama-sama pemimpin pengalaman, Erick Thohir adalah pengusaha dan Anies Baswedan adalah intelektual.

Kami berharap mereka akan didukung oleh partai politik. Sehingga kami Relawan PAN akan berjibaku memenangkan Erick-Anies di pilpres 2024 yang akan datang,” pungkasnya optimistis.

Tim batarapos.com/Gd

SebelumnyaBupati Luwu Timur Teken MoU Program Perlindungan Anak Dengan Yayasan Save The Children
SelanjutnyaUsai Diamankan, Orang Gila yang Bakar Sarung di Masjid Dijemput Keluarga