Partai UKM Gelar Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar 17 Ramadhan 1442 H

32

Jakarta, batarapos.com – Semakin berkibarnya Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) di masyarakat dengan dibuktikan dengan sudah terbentuk di 32 Propinsi se-Indonesia dan ratusan Kabupaten/Kota. Sehingga Partai UKM akan menggelar Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar mengabarkan keberadaan partai pengusaha kecil menengah ini.

Kepada seluruh Inisiator DPW Partai UKM dan Inisiator DPD Partai UKM se Indonesia, bahwa akan digelar Pengajian Ramadhan dan Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar secara Virtual/Online terbatas di kantor DPP Partai UKM Jakarta. Diharapakan kepada DPW-DPW Partai UKM Propinsi dan DPD-DPD Partai UKM se Indonesia menggelar acara syukuran buka puasa,” kata Syafrudin Budiman SIP Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM melalui rilisnya, Rabu (1/4/2021).

Rencananya kegiatan istimewa ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadan 1442 H atau 29 April 2021 M, setelah Shalat Ashar, Pukul 15.00 WIB. Dimana dilakukan juga via Zoom Meeting di Kantor Sementara DPP Partai UKM Jl. Kertanegara 25 Jakarta Selatan di Kantor Koperasi Digital Indonesia (KDI).

Akan diundang hadir sebagai Penceramah dan  Nasional diantaranya, KH. Drs. Imam Addaruqutni, MA (Sekjen Dewan Masjid/Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah) dan Kyai Khairul Fahmi Dasuki (Wakil Ketua Umum Forum Kyai dan Santri Nasional – FKSN),” terang Syafrudin.

Sebelum acara Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar Partai UKM, pada 21 April Rapat Pleno DPP Partai UKM di Jakarta. Dimana akan dikumpulkan para pendiri yang sudah mengisi surat penyataan sebagai pendiri Partai UKM.

Rapat ini untuk mengambil keputusan strategis tentang arah Partai UKM kedepan. Selanjutnya, menetapkan Keputusan Final Kepengurusan DPP Partai UKM. Bahkan, menetapkan kebutuhan adminstrasi, berupa kantor, melegalisasi AD/ART ke Notaris, menggelar Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar dan menerbitkan SK-SK Inisiator, serta SK-SK Struktur Kepengurusan DPW dan DPD Partai UKM se Indonesia,” urainya panjang lebar.

Setelah jitu katanya, pada 25 April 2021 para pendiri akan ke Notaris untuk mengesahkan AD/ART, Mars dan Logo Partai. Puncaknya pada 29 April 2021 M/17 Ramadhan 2021 H digelar Pengajian Nasional dan Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar Partai UKM di Jakarta.

Untuk DPW dan DPD Partai UKM se Indonesia bisa membuat kegiatan sederhana ini juga di setiap tingkatan. Pengajian Nasional dan Grand Launching Nasional/Deklarasi Akbar Partai UKM di Jakarta harus berlangsung sukses dan maju,” tandas Syafrudin yang juga Kordinator Nasional Inisiator dan Deklarator Partai UKM. (Red/GD)

SebelumnyaWabup Budiman Letakkan Batu Pertama Gedung Perpustakaan Daerah Lutim
SelanjutnyaCareer day, Wabup Budiman Sambut Pelajar SMP YPS Singkole Sorowako