30 Mei 2024, 1:41 am

Pasca Disorot, Proyek Paving Block Dibongkar Total

Bone, Batarapos.com – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yang dimuat batarapos.com, paving blok tanpa pasir di Dusun Suli, Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulaweai Selatan tepatnya 21 November 2019.

Kini mendapat respon cepat oleh pihak aparat Desa maupun tingkat kecamatan dengan melakukan pembongkaran dan pemasangan ulang paving blok, Sabtu (23/11/19).

Adapun langkah yang diambil dengan cara membongkar pemasangan batu kemudian menambahkan pasir berkualitas kemudian dilakukan pemasangan ulang batu paving blok.

Hal ini diakui camat Bengo Andi Rahmatulla setelah memanggil pihak aparat Desa yang mendapat sorotan.

“Pembangunan jalan paving blok Desa Samaenre sejak kemarin telah dilakukan perbaikan dengan cara pembongkaran atau penggantian jenis pasir dan pemasangan ulang paving blok”, tutur Camat Bengo saat konfirmasi batarapos.com dalam memantau perkembangan pembangunan paving blok desa Samaenre.

Sebelumnya sorotan ini terkuak dimana ditemukan dugaan pembangunan jalan paving blok yang terindikasi sebagian pemasangan batu tidak menggunakan pasir yang kemudian ditindak lanjuti oleh pihak aparat Desa dan Kecamatan.(Yusri)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan