Pasca Semalam di Bawah Laut, Bendera Merah Putih Kembali ke Bupati Luwu Timur

71

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H Budiman kembali menerima Bendera Merah Putih usai dibentangkan dibawah laut Tanjung Parasulu Desa Harapan Kecamatan Malili, Senin (16/08/2021) di Rujab Bupati.

Kegiatan bentang bendera merah putih di dalam laut ini masih merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76.

Penyerahan Bendera Merah Putih ke Bupati Luwu Timur itu berlangsung siang tadi sekitar pukul 12.00. Nantinya bendera tersebut akan di kibarkan di puncak upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Andi Nyiwi Park Malili.

Bendera Merah Putih ini di bawa menuju Rumah Jabatan Bupati dengan pengawalan ketat dari Personil TNI Angkatan Laut dan Angkatan Darat lengkap dengan senjata laras panjang. Arak-arakan pengawalan dari laut hingga ke jalan raya ini mengundang perhatian dari warga dan banyak yang kagum.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyambut bahagia kedatangan personil dan Bendera Merah Putih tersebut. Menurut Bupati, momen peringatan HUT RI ke 76 ini berbeda dari yang biasa dilakukan. Ia juga mengaku bersyukur karena kegiatan bentang bendera di kedalaman laut berjalan lancar.

“Saya bersyukur semua personil yang tergabung dalam Merah Putih Parasulu bisa menuntaskan rangkaian agenda HUT RI di bawah laut dalam keadaan selamat semuanya,” jelasnya.

“Terimakasih buat TNI AL, TNI AD, Mori Diving Club, dan Possi Luwu Timur. Hari ini kita sudah mengabarkan kepada dunia bahwa Luwu Timur penuh semangat juang dalam merayakan HUT RI tahun ini,” tutup Budiman. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaPT. Vale Bangun 2 Lapangan Voli dan Bantu Logistik Atlit Praporprov di Luwu Timur
SelanjutnyaHari Ini Pasien Sembuh Tambah 49, Kasus Baru 20 dan Meninggal 3