Pastikan Sudah Penuhi Standar, Kadis Sosial Luwu Utara Lakukan Pengecekan Bahan Bantuan Pangan

27

Luwu Utara, batarapos.com – Kepala Dinas (Kadis) Sosial Luwu Utara Besse A. Pabeangi, melakukan pengecekan bahan bantuan Pangan non tunai (BPNT) di gudang Yaumil Rahma di Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/5/2021).

Hal itu diungkapkan melalui WhatsApp miliknya, Selasa (1/6/2021).

Kemarin kita melakukan pengecekan bahan bantuan pangan untuk penyaluran bulan Mei dan Juni Tahun 2021,” tulis Opu sapaan akrab Kadis Sosial Besse A. Pabeangi.

Kadis Sosial mengatakan bahwa pengecekan bahan bantuan pangan  tersebut bertujuan untuk memastikan bahan pangan yang akan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sudah memenuhi standar.

Kita melakukan pengecekan untuk memastikan bantuan itu sudah memenuhi standar sesuai ketentuan dalam pedum Program Sembako,” ucapnya.

Ada 6 T yang harus di penuhi diantaranya tepat tasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat kualitas, tepat harga, dan tepat administrasi,” sambungnya.

Selain Kadis Sosial Luwu Utara Besse A.Pabeangi, Pengecekan bahan bantuan pangan juga dihadiri langsung oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid, Kasi Datun kejaksaan Luwu utara, Sekretaris inspektur, Kabag. Ekonomi dan Korda Bansos Pangan. (Deddi)

SebelumnyaCek Kesiapan Personil Hadapi Pilkades, Kapolres Luwu Utara Lakukan Kunker di Polsek Malbar
SelanjutnyaKabag Pemerintahan Akram Risa Jabat Plt Camat Malangke Gantikan Tasman Yang Masuki Masa Pensiun