BERITA RAKYAT
iklan Bawah Header (MOBILE)

Patroli Sambang Duka, Polsek Burau Antar Jenazah ke Pemakaman

 

Luwu Timur, batarapos.com – Polsek Burau Antar Jenazah Warga Sampai dipemakaman, di Dusun Temboe, Desa Burau, kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, Senin (13/1/2020).

Melekat dengan masyarakat jika ada kejadian apapun, dan selalu ada di tengah warga baik kejadian suka maupun duka, kapolsek Burau IPTU Agusman, SH. bersama anggota hadir dalam Patroli Sambang Rumah Duka.

Kegiatan Patroli Sambang Duka ini sudah menjadi program Polsek Burau dalam memberikan pelayanan serta membantu prosesi pemakaman warga yang meninggal dunia, dan terlihat salah satu petugas ikut memanggul keranda jenazah.

Petugas Patroli sambang duka juga menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga Almarhum semoga Almarhum dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Tuhan YME, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

“Kami datang kerumah duka untuk membantu prosesi pemakaman dan kami iklhas dalam membantu, hal ini sebagai wujud rasa empati yang tinggi kepada warga yang meninggal,”tutup Iptu Agusman, SH.(Mus)

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...