Peduli Bocah Penderita Kanker, Karang Taruna Desa Madani Galang Dana

11

Luwu Timur, batarapos.com – Karang Taruna Desa Madani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, lakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban bocah penderita kanker (leukimia limfoblastik) akut.

Bocah tersebut adalah Muh. Fahri (5) warga Dusun Muhajirin, Desa Madani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, yang saat ini dirawat di RSUP Wahidin Sudirohusodo, sejak 10 Agustus 2020 lalu.

Hal tersebut mengundang prihatin Karang Taruna Desa Madani untuk melakukan penggalangan dana yang saat ini pula dana hasil penggalangan itu diserahkan ke Pemerintah Desa Madani untuk disalurkan ke keluarga Muh. Fahri sebanyak Rp. 4.388.000 (empat juta tiga ratus delapan puluh delapan ribu rupiah).

Penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan Karang Taruna terhadap Muh. Fahri, alhamdulillah hasil penggalangan teman-teman sudah kita serahkan ke Pemerintah Desa untuk disalurkan” Kata Jufri pemuda Karang Taruna Desa Madani kepada batarapos.com pagi tadi, Jumat (4/8/2020).

Melalui Karang Taruna Desa Madani berharap uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban keluarga Muh. Fahri melalui rekening orang tua sang bocah, rekening BRI 500801013049533 atas nama Udi, atau bisa berkoordinasi melalui kontak 0853-9613-0856 atas nama Jufri. (Mus).