26 Mei 2024, 7:54 pm

Peduli Korban Banjir Bandang Luwu, Camat Bengo Open Donasi ! 

Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com – Bencana alam yang menimpa masyarakat Kabupaten Luwu, tentu menyita banyak perhatian dan simpati publik, tidak terkecuali pemerintah wilayah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone Sulsel.

Bentuk solidaritas yang diperlihatkan pemerintah di wilayah ini, dengan melakukan open donasi untuk korban bencana alam di Kabupaten Luwu Timur dengan berkolaborasi di sembilan Desa di wilayah kerja Kecamatan Bengo.

Intruksi pemerintah Kecamatan Bengo rupanya langsung ditindak lanjuti para Kepala Desa terhitung hari ini selasa 7 mei 2024, dengan berkolaborasi aparat pemerintah Desa tingkat Dusun, RT/RW untuk door to door kerumah masyarakat.

Camat Bengo, Edy Saputra Syam menuturkan bantuan yang didonasikan bisa berupa bentuk sembako, uang tunai dan pakaian layak pakai.  Dan bagi masyarakat yang ingin berkontribusi bisa membawa langsung di kantor Kecamatan dan ataupun kantor Desa masing-masing khususnya masyarakat Kecamatan Bengo.

Edy Saputra Syam mengharapkan antusias  masyarakat dalam memberikan dukungan moral dan maupun moril kepada saudara saudara kita yang tertimpa bencana alam di Kabupaten Luwu Timur.

” Dan insya Allah bantuan dari warga masyarakat Bengo akan kita antar langsung bersama Forkopincam dan Kepala Desa Ke lokasi bencana Tersebut, Dan satu hal yang pasti bahwa bersedekah tidak membuat kita miskin, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita ,” tutur Camat Bengo Edy Saputra Syam selasa, 7 mei 2024.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan