26 Mei 2024, 8:50 pm

Peduli Korban Banjir Bandang Luwu, Polres Luwu Timur Kirim Bantuan Logistik

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur kirim bantuan logistik untuk korban banjir bandang, di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Personel yang akan membawa bantuan dilepas langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP. Zulkarnain di halaman Mapolres Luwu Timur, Minggu (5/5/2024).

Bantuan logistik tersebut diangkut menggunakan mobil truck dan truck box, tidak hanya itu, Polres Luwu Timur juga mengirim bantuan mobil tangki air bersih, yang nantinya disana akan melayani kebutuhan air masyarakat.

” Kami mewakili dari Polda Sulawesi Selatan dan ketua daerah Bhayangkari Polda Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada saudara kita yang saat ini terkena musibah bencana di kabupaten Luwu,” Ucap Kapolres.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang di kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah disana, banguan yang akan disalurkan berupa, air mineral, air bersih, sembako dan peralatan lainya yang dibutuhkan masyarakat disana,” Harapnya.

Kapolres Luwu Timur juga memberi semangat bagi para korban agar tabah dan tetap semangat menjalani hari-hari berikutnya pasca banjir bandang.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan