Peduli Sesama, Komunitas Persahabatan PMIS Luwu Timur Lakukan Aksi Sosial

95

Luwu Timur, batarapos.com komunitas PERSAHABATAN PMIS LUWU TIMUR, kembali melakukan aksi sosial dengan turun ke jalan menggalang dana untuk korban kebakaran di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Senin, (12/7/21).

Komunitas PERSAHABATAN PMIS LUWU TIMUR menggalang dana di jalan  dengan membawa kardus bertuliskan “Peduli Korban Kebakaran”.

Herman selaku ketua di komunitas PERSAHABATAN PMIS LUWU TIMUR mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mengalami musibah, dengan harapan aksi yang mereka lakukan dapat meringankan beban korban bencana kebakaran.

Aksi kemanusian ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada korban, paling tidak bisa mengurangi beban mereka,” kata Herman.

Penyerahan donasi yang terkumpul kepada korban kebakaran melalui aksi penggalangan dana tersebut, mereka berhasil mengumpulkan donasi dari warga dan langsung diserahkan ke warga yang mengalami musibah kebakaran. (Mus)

SebelumnyaMengenang Setahun Banjir Bandang, MDMC dan Ortom Muhammadiyah Luwu Utara Gelar Pengajian
SelanjutnyaKapolres Luwu Timur Pimpin Serah Terima Jabatan