Peduli Warganya, Pemdes Ledu-Ledu Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Matabuntu

Luwu Timur, batarapos.com – Nasib malang yang menimpa keluarga korban kebakaran beberapa waktu yang lalu menjadi perhatian Andi Ahmad, kades Ledu-Ledu, Selasa (31/12/19).

Bersama aparat desa, Bpd, serta disaksikan tokoh masyarakat dan warga, Andi Ahmad menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban.

Diantara bantuan yang diserahkan selain uang tunai, sembako, alat dapur, dan perlengkapan rumah lainnya, kades Ledu-Ledu juga menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa kayu untuk mendirikan rumah baru bagi warganya tersebut.

Rencananya, pemerintah desa akan bersama-sama masyarakat bergotong royong guna membangun kembali rumah yang hangus rata dengan tanah.

Andi Ahmad saat menyerahkan bantuan berharap agar bantuan yang secara ikhlas diberikan ini bisa bermanfaat, dan berpesan agar kedepannya bisa berhati-hati menggunakan api agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Semoga bantuan yang kami berikan dengan ikhlas ini bisa bermanfaat, kami harap agar keluarga kedepannya bisa berhati-hati agar tidak terjadi lagi kejadian seperti kemarin,” ucap A. Ahmad.(AR)

SebelumnyaKakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel, Lepas Gerak Jalan Santai
SelanjutnyaPemuda Pancasila Luwu Timur Bantu Pengawalan Malam Akhir Tahun