Pelatihan Upacara Persemayaman, Ini Harapan Ketua Korpri Kecamatan Bengo

38

Bone, batarapos.com – Berlangsung cukup sederhana diaula kantor Kecamatan Bengo, Dewan pengurus Korp pegawai Republik Indonesia Kabupaten Bone, Sulsel tingkat Kecamatan melakukan pelatihan persemayaman dan pemakaman jenazah Korpri. Jumat (3/9/2021).

Dibawah kendali anggota Koramil 1407-09 Lappariaja Sertu Sumitro, keseriusan dari perwakilan instansi wilayah kerja Kecamatan Bengo diperlihatkan dalam pelatihan kali ini sesuai posisinya masing-masing selaku anggota.

Sebagai tindak lanjut program kerja Korpri Kabupaten Bone, Sekertaris Kecamatan Bengo, Idil Adha A. Passamula dalam sambutannya sangat mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya diwilayah kerjanya untuk bisa menumbuh kembangkan rasa solidaritas kepada sesama apabila ada salah satu teman tertimpa musibah.

Ini yang harus kita pahami bersama, baik menjaga kesinambungan roda organisasi dewan pengurus korpri unit Kecamatan, begitu juga untuk mendukung tercapainya tujuan dewan Korpri Kabupaten Bone”, paparnya.

Selain itu lanjut Sekcam Bengo, Untuk menghormati jasa seorang ASN sebagai seorang abdi Negara maupun keluarganya tentu selayaknya mendapatkan penghargaan.

Dengan program ini diharapkan bisa memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korsa diantara sesama korpri serta memelihara ikatan yang kuat diantara anggota korpri lainya”, tutup Sekcam Bengo Idil Adha A. Passamula. (Yusri)

SebelumnyaBudiman : Seluruh Kecamatan di Luwu Timur Sudah Miliki Ruang Isoter
SelanjutnyaTerkonfirmasi Covid-19, Bebas Dari Lapas Kelas II B Masamba Warga Lestari Jalani Isoman