Pemaparan Visi-Misi Cakades Ledu-Ledu, Polsek Wasuponda Beri Pengamanan

11

Wasuponda, batarapos.com – Lima kandidat calon kepala desa di Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda dapat kesempatan untuk memaparkan visi-misi dihadapan masyarakat desa. Kamis (14/11/19).

Kelima kandidat tersebut antara lain. Nomor urut 1, A. Ahmad, nomor urut 2, Nasaruddin BR, nomor urut 3, Umar Ra’uf, nomor urut 4, Suaib Rahman, dan nomor urut 5, Yuli Sumule.

Hadir dalam pemaparan visi-misi Cakades tersebut, Camat Wasuponda Joni Patabi. S.Sos, Kapolsek Wasuponda, Danramil Nuha, panitia pemilihan, para Cakades, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan.

Camat Wasuponda Joni Patabi, yang hadir berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi jelang Pilkades. Menurutnya jangan sampai hanya karena beda pilihan sehingga memutuskan tali silaturahmi yang selama ini dijaga.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat menjaga tali silaturahmi, jangan sampai hanya karena beda pilihan sehingga memutus tali silaturahmi,” harap Joni Patabi.

Saat sesi tanya jawab antara para tamu undangan dan Cakades terjadi sedikit kesalah pahaman, namun dengan sigap ditenangkan oleh aparat kepolisian dan TNI yang bersiaga dilokasi. Sehingga kegiatan pemaparan visi-misi tersebut kembali berlanjut dengan tertib.

Hingga kegiatan berakhir, situasi dan kondisi tetap aman dan tertib karena kesiap Siagaan aparat yang bertugas mengamankan jalannya acara.(AR)

SebelumnyaPesaing Jihadin Peruge Kades Terbaik Sulsel Akan Hadir di Desa Ledu-Ledu
SelanjutnyaHingga Malam Ini, Massa Aksi Masih Blokade Poros Trans Sulawesi