Dua Orang Terduga Pembakar Mobil di Luwu Utara Diamankan Satu Buron

511

Luwu Utara, batarapos com – Dua orang terduga pelaku pembakaran mobil milik relawan Calon Bupati petahana Luwu Utara Indah Putri Indriani – Suaib Mansyur, diamankan Polres Luwu Utara, Jumat (11/12) malam.

Dua terduga pelaku diamankan inisial AR dan AJ, satu orang terduga pelaku inisial AL dinyatakan buron dan masih dalam pengejaran Polisi.

AR diamkan di Desa Tampala, Kecamatan Bone-Bone Jumat Malam pukul. 23.00 WITA, berselang sepuluh menit, polisi juga mengamankan AJ di Desa Patoloan, Kecamatan Bone-Bone.

Dari tangan terduga pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa jerigen bekas tempat bahan bakar dan kain.

Salah satu terduga pelaku yang diamankan Polisi

“Satu orang yang diduga sebagai otak dari peristiwa tersebut dinyatakan buron inisial AL, saat hendak kita tangkap yang bersangkutan kabur, sampai saat ini kita masih lakukan pengejaran” Kata Kapolres Luwu Utara (AKBP. Irwan Sunuddin, S.I.K).

Polisi juga belum mengungkapkan motif dari para terduga pelaku melakukan pembakaran, sementara dua orang yang diamankan masih menjalani pemeriksaan. (**).

Barang bukti berupa kain yang diamankan Polisi