Pembangunan Aula Kantor Desa Libukan Mandiri Dikabarkan Mandek ! Toko Telat Kirim Material ?

126

Luwu Timur, batarapos.com – Pembangunan Aula Kantor Desa Libukan Mandiri Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur dikabarkan mandek.

Proyek Desa yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Bagi Hasil Pajak (BHP) tahun 2020 itu menelan anggaran Rp.72.781.389,- (Tujuh puluh dua juta tujuh ratus delapan puluh satu ribu tiga ratus delapan puluh sembilan rupiah) sesuai yang tercantum di papan proyek yang dikelola oleh TPKD Libukan Mandiri.

Pembanguan Aula yang baru terpasang pondasi dan tiang itu dikabarkan mandek lantaran material yang masih berada di Toko Reszky Jaya Bangunan.

Kepala Desa Libukan Mandiri (Syahril) mengungkapkan bahwa pembangunan aula kantor Desa itu tidak mandek, hanya saja pembangunannya dianggarkan dua tahap, tahun 2020 dan tahun 2021, ia juga membenarkan bahwa material bangunan masih ada di toko.

Masih ada materialnya di toko itu belum diambil bukan mandek, jadi pembangunan ini kita anggarkan dua tahap 2020 dan 2021, memang baru pondasi karena anggaran tahap awal itu, selanjutnya kita selesaikan di tahun 2021 ini” ungkap Syahril Kepala Desa Libukan Mandiri saat dikonfirmasi batarapos.com.

Senada dengan keterangan (Saparuddin) mantan aparat Desa Libukan Mandiri bahwa material masih berada toko, harga material sudah dibayarkan pada Bulan Desember 2020 lalu.

Pembangunan aula belum rampung akibat keterlambatan material yang masih ada di toko, padahal sudah dibayar entah apa kendalanya sehingga belum diantarkan” Kata Saparuddin. (Tim/Red).

SebelumnyaJelang Idul Fitri, Bupati Luwu Timur Keluarkan Surat Edaran Pencegahan Gratifikasi
SelanjutnyaPencuri Bobol Kantor Desa Benteng, Gaji Aparat Raib !