Pemdes Sassa Hadiri Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN IAIN Palopo

211

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah desa Sassa (Pemdes Sassa) hadiri seminar program kerja mahasiswa KKN  Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo). Jum’at (5/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pjs kepala desa Sassa beserta aparatnya, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan mahasiswa KKN Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Muh. Asnur selaku pjs kepala desa Sassa mengatakan bahwa Saya sebagai pribadi Pjs kepala desa Sassa dan mewakili pemerintah desa Sassa insyaAllah kami siap bekerja sama dengan teman-teman mahasiswa KKN dalam menjalankan program kerjanya kedepan.

Adik-adik mahasiswa KKN, tetap memperhatikan etika serta kedisiplinan dalam menjalankan program kerja, karena mengingat desa Sassa ini masih kental dengan nuansa adatnya,” ungkap Muh Asnur pjs kepala desa Sassa.

Lanjut dikatakan “Kami sebagai pemerintah Desa tetap mengingatkan adik-adik mahasiswa dalam merealisasikan program kerjanya untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, sebagai wujud partisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya. (Rival)

SebelumnyaBeJo: Isu Kudeta Partai Demokrat Kenapa Bertanya ke Jokowi? Sungguh Aneh Tapi Nyata
SelanjutnyaDiduga Edarkan Sabu, Polisi Amankan Tiga Orang di Tomoni Luwu Timur