Pemuda Kalaena Peduli, Penggalangan Dana Korban Kebakaran di Nonblok

64

Luwu Timur, batarapos.com – Sejumlah Pemuda Kalaena Peduli, menggelar aksi galang dana untuk korban kebakaran (Jusnatia) yang menimpa warga Desa Nonblok, Dusun Taripa, Kecamatan Kalaena, kabupaten Luwu Timur, beberapa hari lalu.

Penggalangan dana dilakukan di jalan maupun dimasing-masing rumah warga di Kecamatan Kalaena, yang dimulai pada (25-26/1/2020) kemarin dan langsung diserahkan ke korban pada Pukul 15.00 Wita, yang dibantu oleh Kapospol Kalaena (Yepdisten).

Adapun hasil dari penggalangan langsung dibelanjakan kebutuhan untuk korban kebakaran seperti, material dan sembako, yaitu Semen 15 sak, Atap 20 ikat, Kasur 2 bantal 2 guling 2, dan adapun sisa dana dari bahan yang dibelanjakan langsung diserahkan kepada pemilik rumah.

Masyarakat mengapresiasi respon positif dari pemuda Kalaena Peduli yang turun langsung di jalan, dan ikut membantu penggalangan dana.

“Mudah-mudahan dengan penggalangan dana ini dapat membantu saudara kita yang terdampak musibah di Desa Nonblok, dan terimakasih pada masyarakat yang sudah menyisihkan sedikit bantuannya, semoga Allah selalu membukakan pintu rezeki untuk kita semua,” kata Rafli salah satu Pemuda Kalaena Peduli. (Mus)

SebelumnyaTersangka Pencurian Handphone di Masamba, Diringkus di Bulukumba
SelanjutnyaDinas Pendidikan Luwu Utara Lakukan Roling Kepala Sekolah