Penetapan Nomor Urut Cakades Solo, Ketua PPKD Harap Pilkades Aman

170

Luwu Timur, batarapos.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Solo, Menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala Desa dan pengundian nomor urut calon di gedung Bhakti Manunggal Desa Solo Sabtu,(23/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh seluruh PPKD, 2 Calon Kepala Desa, Sekcam Angkona, Babinsa, Ketua dan Anggota BPD, serta tokoh masyarakat.

Pilkades Solo tahun 2021 kali ini diikuti oleh 2 calon yakni Edi Sunaryo Iswanto (Incumben) dan Siswadi, S.Ag. Kedua calon ini akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak tahun 2021.

Setelah ditetapkan menjadi calon kepala desa, maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia dan dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), memberikan pengarahan kepada kedua calon mengharapkan agar jalanya perhelatan pilkades Desa Solo bisa damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal pelaksanaan sampai selesai.

Alhamdulillah Kegiatan penetapan nomor urut cakades berjalan sesuai harapan, semoga jalanya pemilihan kepala Desa ini aman kondusif,” Ujar Ketua PPKD.

Berdasarkan hasil pencabutan nomor urut calon kepala desa Solo, Edi Sunaryo Iswanto Mendapat Nomor urut 1 (satu). Sedangkan Siswadi, S.Ag mendapat nomor Urut 2 (Dua).

Tim batarapos.com

SebelumnyaMendagri Tito Karnavian Keluarkan Instruksi Syarat PCR, Joman Minta Distop atau Tito Mundur
SelanjutnyaBupati Budiman Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak