20 Juli 2024, 8:38 pm

Pengumuman, KMP Teluk Tolo Morut Stop Beroperasi, Ini Penyebabnya !

Morowali utara, batarapos.com – PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Luwuk mengumumkan Kapal Motor Penyebarangan (KMP) di Morowali Utara untuk sementara stop beroperasi.

Dalam surat pengumuman PT. ASDP, PENG. 01/OP.001/ASDP-LWK-2203 diberitahukan bahwa, Kepada pemakai jasa penyeberangan lintas Kolonodale – Baturube (Siliti) PP diberhentikan, pengumuman itu akan berlaku sejak tanggal 15 Juli 2023 hingga sebulan kedepan.

KMP Feri di Morut distop sementara lantaran akan melakukan docking Tahunan guna untuk Perawatan atau Perbaikan Armada di Kendari sulawesi Tenggara.

” Selamat Siang Pak informasi KMP. Teluk Tolo Taggal 15 stop Operasi Kodal – Siliti, persiapan berangkat ke Kendari dalam rangka Kapal Dock,” kata Kapten Kapal Teluk Tolo, Husen Arif.

Selama kapal melaksanakan Docking tidak ada Kapal pengganti menurut Kapten Husen, KMP Teluk Tolo akan kembali beroperasi setelah melaksanakan docking.

Diketahui, KMP. Teluk Tolo salah transportasi air di Morut yang beroperasi Melayani Penumpang dan Mengangkut Kendaraan Roda dua, Kendaraan roda empat serta kendaraan Berat lainnya.

Tim batarapos.com/Rudini

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan