Pengurus DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten Siap Kibarkan Bendera di Seluruh Banten

19

Tangsel, batarapos.com – Pengurus DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten melakukan silaturahmi menemui Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia. Acara penuh kekeluargaan ini dalam rangka memantapkan kesiapan kepengurusan DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Banten.

Alhamdulillah saya Saifullah Ketua DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten bersama beberapa pengurus silaturahmi ke kediaman Ketua Umum. Kami banyak berdiskusi untuk penguatan partai kedepan dan pengembangan struktur di 8 Kabupaten/Kota,” Saifullah Ketua DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten, Rabu (22/9/2021) di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Didampingi Iing Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Banten dan pengurus lainnya. Pertemuan anjang sana ini adalah persiapan penancapan bendera Partai UKM Indonesia di bumi Banten.

Kami akan kibarkan bendera Partai UKM Indonesia di seluruh Banten. Akan disiapkan struktur partai yang solid diberbagai Kabupaten/Kota untuk persiapan Verifikasi Faktual KPU RI di 2023,” terang Saifullah.

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia menyatakan sangat senang dengan kehadiran Pengurus DPW Provinsi Banten. Katanya, bisa bersilaturahmi dan saling mengenalkan diri, untuk berjuang bersama di Partai UKM Indonesia.

Provinsi Banten adalah daerah yang banyak pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang. Semua elemen dan basis tersebut bisa dirangkul di kepengurusan dan anggota,” kata pria yang disapa Gus Din ini.

Ketua Umum Partai dari kalangan milenial ini mengatakan, DPP Partai UKM Indonesia telah menyiapkan struktur 34 dan 514 Kabupaten/Kota. Saat ini katanya sudah rampung 75 persen dan akan selesai 100 persen di Bulan Januari 2022.

Partai UKM Indonesia tidak mengikuti Verifikasi Faktual Administrasi Kemenkumham RI karena sudah mempersiapkan Badan Hukum Partai Politik Insya Allah Mei 2022 akan ada Kongres/Muktamar partai politik yang akan diakusisi oleh kami. Doakan saja,” kata Gus Din penuh semangat. (red/GD)

SebelumnyaJalan Trans Sulawesi Ruas Radda dan Dalam Kota Masamba Dibenahi, Wabup : Alhamdulillah, Ini Kabar Baik 
SelanjutnyaTujuh Aset Negara Digugat, Ince Baharuddin Luruskan Isu Negatif Yang Beredar