Penjaga Gawang Remastiq FC Resmi Jadi Alumni Akademi Teknik Sorowako

120

 

Nuha, batarapos.com – Rapat terbuka Akademi Teknik Sorowako (ATS) dalam rangka wisuda ke 26 program Diploma III digelar terbuka oleh penyelenggara program di gedung pertemuan Ontae Luwu, kelurahan Magani, kecamatan Nuha, Sabtu (12/10/19).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu Timur, kepala LLDIKTI wilayah 9 Sulawesi dan Gorontalo, para kadis, ketua dan pengurus YPS sekaligus managemen PT. Vale, anggota senat ATS, pengurus ikatan alumni dan seluruh alumni ATS, segenap dosen, instruktur, para orang tua wisudawan, dan segenap tamu undangan.

Diketahui, hingga saat ini Akademi Teknik Sorowako (ATS) telah meluluskan sekitar 1.222 Alumni. Yang mana data pada pengelola alumni menunjukkan bahwa jumlah lulusan alumni hingga 2018 yang dipastikan telah bekerja adalah 92%, dan 7,4% belum diketahui.

Salah satu yang menjadi perhatian saat Wisuda ke 26 Akademi Teknik Sorowako, adalah seorang wisudawan yang diketahui sebagai seorang penjaga gawang pada satu club sepak bola ditanah kelahirannya Wasuponda.

`Rian Saputra, mahasiswa jurusan Mechanical Drafting kelahiran 12 Oktober 1998 ini telah menyelesaikan kuliahnya selama enam semester di Akademi Teknik Sorowako dengan nilai yang luar biasa.

Berdasarkan laporan oleh Direktur ATS saat membuka acara, bahwa ditahun akademik 2018-2019 lulusan D III program studi perawatan dan perbaikan mesin berjumlah 85 lulusan yang mana salah satunya adalah penjaga gawang yang membawa Remastiq FC menjuarai piala kemerdekaan pada bulan Agustus kemarin. (AR)

SebelumnyaKader Posyandu Diharapkan Jadi Garda Terdepan dalam Pencegahan Stunting
SelanjutnyaWisuda Ke 26 Lulusan Program Diploma 3 ATS, Lepaskan 85 Lulusan Akademik 2018-2019