Peringati HUT Kemerdekaan RI, Polwan Polres Luwu Timur Bagi Masker 

44

Luwu Timur, batarapos.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Polwan Polres Luwu Timur bagikan masker gratis kepada warga di pasar sentral malili Desa Baruga Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Selasa (17/8/21).

Guna terus menekan penularan dan penyebaran covid-19, Polwan  Polres Luwu timur bagikan masker kepada masyarakat di pasar sentral malili. Selain membagikan masker gratis tidak lupa pula memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, apalagi di tempat keramaian seperti pasar.

15 orang polwan Polres Luwu timur yang di pimpin oleh PS.Paur Subbag Bin Ops Polres Luwu timur Aipda Mardiana,SH, berkeliling pasar guna membagikan masker yang berlogo merah putih kepada pedagang maupun pembeli yang berada di lokasi.

Ini salah satu cara kita memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia juga sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan kepedulian di tengah pandemi ini” ujar Aipda Diana,SH.

Pada giat ini tidak ada penindakan kepada warga yang tidak memakai masker tetapi hanya memberikan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya covid-19.(**)

SebelumnyaTebar Sembako Warnai Bakti Sosial Kwarcab Pramuka Luwu Timur
SelanjutnyaKNPI Wotu Peringati Kemerdekaan RI ke-76 Dengan Tanam Mangrove di Balo-Balo