Peringati HUT Polwan ke-73, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

30

Luwu Utara, batarapos.com – Dalam rangka memperingati Hut Polwan (Polisi Wanita) yang ke 73 Tahun 2021, seluruh Polwan Polres Luwu Utara adakan syukuran, di Aula Ruangan Serbaguna Polres Luwu Utara, Rabu (1/9/2021).

Adapun acara HUT Polwan yang ke-73 jajaran Polwan mengangkat tema “Transformasi Polri Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Baru”.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dalam momentum HUT Polwan tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas Kontribusi yang telah diberikan kepada Polri terkhusus kepada Polres Lutra.

Kita harus menerima Konsekuensi yang telah ada sebagai Abdi Negara yakni Anggota Polwan Republik Indonesia dan juga harus siap menjadi Seorang Istri serta ibu dari anak – anak,” ujar Kapolres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan bahwa dalam Umur 37 Tahun diharapkan Polwan bisa mengantinsipasi pelaksanaan tugas, tidak ada lagi perbedaan dalam melaksanakan tugas.

Dalam momentum hari ini diharapakan kepada Personil Polwan agar mengemban tugas yang telah diberikan seperti dengan tema yang kita angkat hari ini,” harap AKBP Irwan Sunuddin dihadapan para Polwan Polres Luwu Utara.

Hingga acara HUT Polwan yang ke-73 berlangsung. Terlihat hadir seluruh Pejabat Umum beserta staf dan Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan Sunuddin. (Deddi)

SebelumnyaPutusan MK Terkait ASN KPK Harus Dipatuhi Sebagai Acuan Bernegara
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Serahkan KUA dan PPAS APBD Perubahan TA 2021 ke DPRD