Perkelahian Pemuda Antar Desa di Wotu Kembali Terjadi Satu Orang Luka, Tiga Diamankan

2133

Luwu Timur, batarapos.com – Perkelahian antar kelompok pemuda Desa Madani dan Desa Kanawatu Kecamatan Wotu, Luwu Timur kembali terjadi, Sabtu (10/4/21) dini hari.

Menurut Kapolsek Wotu (AKP. Arifin, SH) bermula dari saling ejek melalui pesan whatsapp sehingga terjadi penyerangan menggunakan benda tajam dan batu yang mengakibatkan satu orang terluka.

“Berawal dari pesan whatsapp yang mengejek pemuda Desa Madani, sehingga mereka menyerang ke Desa Kanawatu, sempat terjadi perkelahian yang mengakibatkan satu orang dari Desa Madani terluka dibagian pelipis” Tutur Kapolsek.

Saat mendapat laporan perkelahian pemuda, Kapolsek Wotu bersama personel dibantu Personel Polres Luwu Timur mendatangi TKP dan melakukan penjagaan diperbatasan Desa.

“Kita langsung ke TKP saat mendapat laporan dari warga dan mengarahkan mereka untuk kembali masing-masing ke Desanya, sementara yang korban sudah mendapat perawatan” Kata Kapolsek.

Polsek Wotu telah mengamankan tiga orang yang masih berstatus sebagai saksi dan menyita handpone yang digunakan saat chat whatsapp.

“Kita sudah amankan tiga orang pemuda dari Desa Madani, kita juga sudah amankan handpone yang mereka gunakan untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut” Ucap Kapolsek.

Perkelahian antar kelompok pemuda ini kerap terjadi, beberapa waktu lalu kedua pihak telah dimediasi langsung di Mapolres Luwu Timur, namun perkelahian itu kembali terjadi. (**).

SebelumnyaPartai UKM : Relawan Jokowi Berduka, Gumilar Abdul Latif Ketum DPP Kader Militan Jokowi (Kamijo) Meninggal Dunia
SelanjutnyaDinas PMD Lutra Kerjasama LFMPD Gelar Bimtek Sinkronisasi Tugas dan Fungsi BPD