Perketat Prokes, Plt Polsek Bengo dan Jajaran Sosialisasi Kepada Masyarakat

112

Bone, batarapos.com – Sudah seharusnya kesedaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemik Covid19 saat ini tidak terbaikan lagi, begitu juga penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah ataupun bepergian.

Terlabih jajaran aparat dari kepolisian Polsek Bengo, Polres Bone yang rutin memberikan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah hukumnya. Seperti operasi giat patroli malam yang dilakukan Brigpol Awang Darmawan, SH. Rabu (31/3/2021).

Piket penjagaan regu III Polsek Bengo ini nampak terlihat pada rabu malam sekitar pukul 20:00 wita sedang menyambangi pemudah yang sedang asyik nongkrong ditempat umum yang terkesan mengabaikan protokol kesehatan.

Tidak ada tindakan berupa sanksi yang diberikan kepada warga binaanya, Brigpol Awang hanya memberikan berupa himbauan atapun sosialisasi secara humanis.

Selain Brigpol Awang Darmawan, SH. sebagai anggota, Plt Polsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin. S. Sos juga tidak lepas dari pantauan, terlebih untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Bengo akan pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kita semua berdoa, semoga Virus Covid19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti sediakala”, harap Plt Polsek Bengo Ipda Andi Jalaluddin. (Yusri)

SebelumnyaUpdate Terbaru Covid19, Pasien Sembuh 4, Kasus Baru 10 dan 1 Meninggal
SelanjutnyaSiap Mengabdi Untuk Masyarakat, Kaliyo Daftar Calon Kades Sidobinagun