Persiapkan Strategi Politik Hadapi Pileg 2024, Ketua DPD Nasdem Luwu Utara Target 9 Kursi

186

Luwu Utara, batarapos.com – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara mulai mempersiapkan strategi politik untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Dikonfirmasi awak media tentang target dan strategi, Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka membeberkan langkah yang telah dipersiapkan.

Target 9 kursi dilegislatif bisa diraih Partai NasDem di Luwu Utara, karena saat ini sudah memperoleh 4 kursi ditingkat DPRD Kabupaten,” ujar Putri Dakka sapaan akrab Ketua DPD NasDem, Minggu (28/11/2021).

Ia mengungkapkan target dan strategi tersebut telah diungkapkan didepan anggota Fraksi NasDem dan pengurus DPD serta Garnita di Mega Plaza, Palopo, (26/11) lalu.

Saya mungkin berbeda dengan politisi lainnya yang penuh dengan strategi.Tak ada strategi selain hadir ditengah masyarakat dengan kepedulian tinggi dan menyentuh dengan setulus hati,” ujarnya.

Kepentingan itu kita nomor duakan yang terpenting memberi rasa sayang pada yang membutuhkan dan nantinya berbalik rasa sayang dari masyarakat kepada kita,” kuncinya.

Tim batarapos.com/Deddi

SebelumnyaAsrama IPMIL Makassar Terbakar Diserang OTK, Satu Korban Kena Bacok
SelanjutnyaPerkuat Konsolidasi Secara Internal, Ketua DPD Nasdem Luwu Utara Adakan Silaturahmi