30 Mei 2024, 6:45 pm

Personel Polres Luwu Timur dan Komisioner KPU Besuk Petugas PPS dan KPPS Yang Sakit

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Personel Polres Luwu Timur dan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur membesuk petugas PPS dan KPPS yang sakit pasca pemungutan Suara.

Kunjungan itu dilakukan di dua tempat, dimana ketua KPPS 07 Desa Ledu-Ledu dirawat di Puskesmas Wasuponda dan anggota PPS Burau Pantai dirawat di Puskesmas Burau.

Kasubsi Si Humas Polres Luwu Timur, Bripka Muh. Taufik mengatakan bahwa petugas PPS dan KPPS jatuh sakit setelah proses pemungutan suara pekan lalu.

” Ketua KPPS mengeluhkan sakit pada bagian dada saat bernafas dan sakit pada perut sampai ke belakang sementara anggota PPS di Burau merasa lemas dan diagnosa asam lambung,” Kata Bripka Muh. Taufik.

Kunjungan Personel Polres dan KPU tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penyelenggara Pemilu yang mengalami sakit setelah menjalankan tugas dan tanggung jawab kepemiluan.

” Terima kasih atas pengabdian jajaran PPS dan KPPS sebagai pejuang demokrasi, kita doakan semua segera sembuh agar dapat beraktifitas kembali,” Ucap Bripka Muh. Taufik.

Hingga saat ini total penyelenggara jajaran KPU yang sakit pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara di Luwu Timur sebanyak 24 orang, 3 diantaranya yang masih di rawat di Puskesmas sampai saat ini.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan