Personil Polres Luwu Timur Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

42

Luwu Timur, batarapos.com – Kegiatan Pemeriksaan kesehatan berkala bagi personil Polri/PNS Polri Polres Luwu timur tahun 2021. Yang di laksanakan di aula Polres Luwu Timur, Jumat (30/7/21).

Guna memastikan kondisi kesehatan Personilnya, urkes Polres Luwu Timur bekerjasama dengan Bidokkes Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personil Polri maupun PNS Polri. Rikkes ini sendiri merupakan kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahunnnya.

Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko,S.Ik menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian institusi kepada semua personil agar kita dapat memonitor langsung bagaimana kondisi kesehatan anggota, apa lagi mengingat saat ini Kita masi dalam masa pandemi,

Jika di temukan ada anggota yang mengalami atau memiliki penyakit dan gangguan kesehatan maka akan di berikan rujukan atau rekomendasi untuk melakukan pengobatan lebih lanjut” ujar Kapolres Luwu Timur.

Kegiatan ini sendiri di ikuti oleh 210 personil termasuk Polsek jajaran, panitia rikkes Dokkes Polda Sulsel, di pimpin oleh Iptu Gusti selaku paur kesmapta. Tidak hanya sebagai sarana untuk memantau perkembangan kesehatan anggota, namun kegiatan ini sendiri juga masuk dalam program 13 komponen SDM unggul yang merupakan program yang di gunakan guna melanjutkan pendidikan atau jenjang kepangkatan yaitu dari bintara ke perwira baik melalui jalur SIP maupun PAG. (**)

SebelumnyaIni Harapan Muh.Agus Usai Dilantik Sebagai Ketua Umum IPSI Kabupaten Luwu Utara
SelanjutnyaCovid19 Melonjak di Bengo, Pasien Bertambah 15 Orang