Personil Polsek Bone-Bone Amankan dan Atur Kendaraan Yang Sedang Antri di SPBU

94

Luwu Utara, batarapos.com – Kerusakan Jembatan Miring (Jemmir) di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo mengakibatkan BBM langkah di Kabupaten Luwu Utara dan Luwu Timur.

Kelangkaan BBM ini membuat antrian panjang di beberapa SBPU di Kabupaten Luwu Utara.

Salah satunya di SBPU Bone-bone, kecamatan Bone-Bone, kabupaten Luwu Utara, antrian panjang roda dua dan empat berjejer di jalan trans Sulawesi. Selasa, (9/11/2021).

Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judda bersama anggotanya, mengambil tindakan untuk mengamankan dan mengatur kendaraan yang sedang antri.

Langkah yang kita lakukan adalah mengamankan dan mengatur dengan baik, kendaran yang sedang mengantri BBM di SPBU Bone-Bone ini,” Ucap kapolsek Bone-Bone.

Kompol Pawe Judda, juga mengatakan bahwa dirinya bersama anggota dari pukul 07:00 wita sudah berada di SPBU Bone-Bone, mengatur kendaran yang sedang antri.

Saya bersama anggota sudah berada di SPBU Bone-Bone, sejak pukul 07.00 pagi untuk mengatur kendaraan yang sedang antri,” ungkapnya.

Lanjutnya “Ini kita amankan, karena sebagian masyarakat tidak patuhi aturan, dan sementara orang sedang antri,” Kuncinya.

Tim batarapos.com/Rival

SebelumnyaPemulihan Status ASN Novel Baswedan Dkk Bisa Jadi Bumerang
SelanjutnyaHani Fahrani Wasekjen Partai UKM Indonesia Ajak Kaum Muda Milenial Belajar Sejarah