Pidato HUT Luwu Timur, Gubernur Sul-Sel Sebut Dukung Sistem Pertambangan PT. Vale, Bisa Menjadi Contoh !

303

Luwu Timur, batarapos.com – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyebut PT. Vale Indonesia bisa menjadi contoh system pertambangan yang berkelanjutan.

Itu dikatakan Gubernur Sulawesi Selatan saat sambutan pada rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Luwu Timur di gedung paripurna DPRD Luwu Timur, Kamis (12/5/22).

“ Harapan saya PT Vale ini bisa menjadi contoh system pertambangan, PT. Vale bagus dalam menata system pertambangan,” Ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Moment HUT Luwu Timur ke-19 ini juga menjadi sejarah penyerahan asset bandara Sorowako dari PT. Vale kepada Pemerintah, sehingga Gubernur Sulawesi Selatan berharap agar kedepannya ongkos tiket ke Luwu Timur bisa lebih murah.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa pemerintah terus akan mendukung dan mensupport bisnis PT Vale dengan baik di bumi batara guru ini.

“ Ini semua terlaksana karena PT Vale intens berkomunikasi dengan pemerintah, dengan penyerahan asset ini kita berharap ongkos tiket ke Luwu Timur bisa lebih murah, pemerintah juga akan terus mendukung dan mensupport bisnis PT Vale dengan baik, apa yang dibutuhkan pasti kita bantu,” Ungkap Gubernur Sul-sel.

Tim batarapos.com

SebelumnyaYuk Intip Foto Guru SD di Wotu Pakai Pakaian Adat Sambut HUT Luwu Timur Ke-19
SelanjutnyaRapat Paripurna HUT Luwu Timur, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Tokoh Pemekaran