Pimpin Sertijab, Kapolres Lutra : Jabatan Yang Kita Sandang Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

60

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H memimpin Serah Terima dan pengukuhan jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Sukamaju dan pengukuhan kasat Binmas polres Luwu Utara, yang dilaksanakan di Aula besar Polres Luwu Utara, Senin (1/3/2021).

Serah terima dan pengukuhan jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep / 191 /II/ 2021.

Pejabat Utama yang lama Kapolsek Sukamaju Iptu Aswar dimutasi menjadi Ps Kasubag Sapras polres Luwu Utara, IPTU M. Jayadi menjabat Kapolsek Sukamaju Polres Luwu Utara, Pejabat Utama yang lama kabag Sumda Kompol Simon dimutasikan ke Polres kota Palopo Dengan jabatan yang sama, Kabag Sumda Polres Luwu Utara AKP M.Fadil serta pengukuhan jabatan kasat binmas polres Luwu Utara. AKP H.M.Jufri.

AKBP Irwan sunuddin mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir dilingkungan Polri.

Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan” ujarnya.

Ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” sambungnya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin juga mengatakan bahwa jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Saya memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat yang lama selama menjabat di Polres Luwu Utara serta ucapan terima kasih atas pengabdiannya,” tuturnya.

Untuk Pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Luwu Utara semogah selama di Luwu Utara dapat bekerja sama dengan baik serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur,” pungkasnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut Waka Polres Kompol H. Amir Majid, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Luwu Utara.(Deddi)

SebelumnyaRapat Perdana Pasca Dilantik, Bupati Lutra Minta Seluruh Jajaran Fokus Pada Program Yang Prioritas
SelanjutnyaRakor Hari Pertama Sebagai Wakil Bupati, Budiman Ajak Seluruh OPD Saling Bersinergi