Plt Kapolsek Bengo di Lantik, Warga : Sosok Pemimpin Yang Dinantikan Masyarakat

124

Bone, batarapos.com – Kabar gembira kembali menerpa warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, pasalnya harapan mereka kembali terwujud dengan pelantikan Plt Kapolsek Bengo,  Polres Bone, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos sebagai Kapolsek Bengo.

Mendengar informasi pelantikan Kapolsek Bengo tersebut, Awal warga Kecamatan Bengo memberikan tanggapanya melalui media ini. Menurutnya Iptu Andi Jalaluddin merupakan sosok pemimpin yang dinantikan masyarakat.

Beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan bermasyarakat”, kata warga Kecamatan Bengo ini kepada batarapos Rabu, (28/4/2021).

Begitu juga dibeberkan warga Kecamatan Bengo lainya bernama Ahmad, (Sapaan) Ahmad mengaku dengan kehadiran Polsek Bengo diwilayah ini tentunya sangat dirasakan masyarakat.

Pak Jalal (Kapolsek Bengo) ini sangat bermasyarakat pak (menurut) saya pribadi, kehadiran Polsek Bengo sangat dirasakan masyarakat“, tutur dengan bahasa bugis.

Terpisah, Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin berharap dengan jabatan yang diamanahkanya itu mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas begitu juga kepada instansi pemerintahan diwilayah Kecamatan Bengo.

Insya Allah kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah terkait dan terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarkat”, cetus Kapolsek Bengo.

Dikabarkan, pelantikan Kapolsek Bengo tersebut berlangsung diaula Mapolres Bone, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone kemarin Selasa, (27/4/2021) yang disaksikan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK beserta para pejabat utama Polres Bone.(Yusri)

SebelumnyaPemda Lutim Siap Tindak Lanjuti Temuan BPK
SelanjutnyaBupati Lutim Terima Kunjungan Kepala BPJS Cabang Palopo