Polda Sulsel Berangkatkan 91 Personil Brimob ke Masamba

1

Makassar, batarapos.com – Polda Sulawesi Selatan berangkatkan 91 personil Brimob menuju lokasi banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (15/7).

Apel Sarpas pemberangkatan Personil gelombang ke dua dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S, Sik., M.Si di Makosat Brimob Polda Sulsel.

Personil yang diberangkatkan masing-masing Personil Yon A pelopor 23 orang, Personil Gegana 2 orang Personil Makosat 16 orang, Personil Yon B Por 50 orang (serpas dari mako yon B Por).

Personil yang berangkat ditugaskan dalam bantuan kemanusiaan/SAR dan tim dapur lapangan di lokasi pasca banjir bandang, personil juga akan memberikan bantuan berupa pakaian kepada korban banjir.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama sama berkumpul disini dalam rangka kegiatan apel pengecekan sebelum bergeser ke luwu utara untuk bantuan kemanusian” Sambut Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S, Sik., M.Si.

Selain Sat Brimob, turut dalam rombongan tersebut Personil TNI AL Lantamal VI Makassar sebanyak 20 Personil, rombongan tersebut meninggalkan kota Makassar sekitar pukul. 13.35 wita. (**).