Polres Luwu Timur Jalani Vaksinasi Tahap II

18

Luwu Timur, batarapos.com – Vaksinasi tahap kedua untuk personil kepolisian resor luwu timur mulai dilaksanakan pada Rabu pagi (24/3/2021). Seluruh personel  melaksanakan vaksinasi di ruang aula mako polres Luwu Timur.

Mulai hari ini seluruh anggota Polres Luwu Timur melakukan vaksinasi tahap II, seperti tahap pertama persyaratan tetap harus melalui pendaftaran terlebih dahulu. Kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bias dilakukan  divaksin atau tidak,” terang wakapolres luwu timur Kompol Muh.rifai S.pd  yang ikut di vaksin.

Begitupun juga yang dilaksanakan oleh polsek polsek jajaran polres Luwu Timur yang dilakukan  vaksinasi tahap II.

‘’Persyaratan vaksinasi tahap II ini salah satunya kita menunggu selama 14 hari setelah menjalani vaksinasi tahap pertama, begitupun juga di polsek polsek jajaran serentak kami kami lakukan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah telah diberikan kesempatan vaksinasi ini’’ lanjut Kompol Muh.Rifai S.Pd.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap anggota Polres Malang wajib mengikuti vaksin, karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman dan halal.

Wakapolres Luwu Timur kompol Muh.rifai S.pd mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan vaksinasi covid-19 ini agar Indonesia terbebas dari penularan covid-19.

‘’Alhamdulillah semua personil sudah dilaksanakan vaksin, walaupun semua sudah vaksin kami tetap menerapkan prokes kesehatan dalam menjalankan aktivitas seperti biasanya jadi kami mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut di vaksin barang ini halal dan aman  efek dari vaksin ini hanya ngantuk dan nafsu makan bertambah‘’ tutupnya. (**)

SebelumnyaPemkab Luwu Timur Masuk Verifikasi Nasional Penghargaan APE 2021
SelanjutnyaPemdes Rantemario Sosialisasi Pembekalan Teknik SDGs