Polres Luwu Timur Jalin Kerjasama Dengan PT.Telkom Indonesia

Luwu Timur, batarapos.com – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik menghadiri kegiatan perjanjian  kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Cabang Malili yang dilaksanakan di halaman mako polres Luwu Timur. Rabu (24/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik  mengatakan bahwa kerjasama ini dalam rangka perawatan jaringan VPN-IP ( Call Center 110 ).

‘’Diharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas jaringan polres Luwu Timur sehingga kami dapat memberikan pelayanan  terbaik ke masyarakat dengan cepat dan tanggap,‘’ Jelas kapolres Luwu Timur.

Dengan terjaringnya kerjasama ini polres Luwu Timur menyediakan  layanan pengaduan atau pelaporan cepat dengan menghubungi call center telp 110 diharapkan   kedepannya dengan adanya layanan ini akan memudahkan masyarakat dalam hal melaporkan  suatu kejadian atau gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah sekitar.

‘’Kedepan kami akan terus mensosialisasikan layanan ini  agar memudahkan masyarakat  dalam mengadukan  atau melaporkan gangguan kamtibmas yang terjadi wilayah sekitar serta layanan respon cepat polres Luwu Timur kepada masyarakat berjalan baik,‘’ Tutup kapolres Luwu Timur.(**)

SebelumnyaKN-RMI Protes PT Pertamina Lakukan Impor Kapal, Minta Mulyono Selaku Direktur Logistik dan Infrastruktur Dicopot
SelanjutnyaLoyalis Erick Thohir Kritik Dewan Direksi Manajemen Subholding PT Pertamina, Terkait Pembelian Pipa dan Tangker Impor