Polres Luwu Utara, Gelar Lat Pra Ops Zebra 2019

7

Masamba, batarapos.com – Polres Luwu Utara menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Pra Ops) Zebra tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid didampigi Kabag Ops KOMPOL Anhar, Kasat Lantas AKP Mustari. Rabu (23/10/19).

Kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian wilayah Polres Luwu Utara “Ops Zebra 2019” diselenggarakan di Aula besar Mapolres Luwu Utara diikuti oleh para kasat, kaur, kanit, Kaai Propam dan seluruh personil Satlantas, peserta personel yang terlibat Ops Zebra 2019.

Lat Pra Ops Zebta 2019 dengan tema “Meningkatkan Polantas yang Promoter Mari Wujudkan Pelayanan Prima Kepolisian”.

Dalam sambutannya, Kasat lantas polres Luwu Utara AKP Mustari mengungkapkan bahwa “Kegiatan Lat Pra Ops ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi, konsep, pola serta cara bertindak teknis dan taktis dalam penyelenggaraan operasi kepolisian Zebra 2019,” ucapnya.

Lat Pra Ops ini digelar sebagai sarana menyamakan persepsi terkait konsep, pola, cara bertindak taktis dan teknis maupun prediksi-prediksi kedepan yang berhubungan dengan pelaksanaan Ops Zebra 2019 ini.

“Operasi Zebra 2019 dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019. Sasarannya adalah pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan fatalitas laka (kecelakaan lalu lintas),” ujar Kasata Lantas Polres Luwu Utara. (Drs)

SebelumnyaPolres Jeneponto Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2019
SelanjutnyaKapolres Luwu Utara, Pimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2019