Polsek Bone-Bone Rutin Gelar Patroli Dialogis

6

Bone-Bone, batarapos.com – Polsek Bone-bone Polres Luwu Utara, berbagai langkah dan upaya terus dilaksanakan untuk dapat lebih dekat dengan warga masyarakat, salah satunya adalah dengan cara melaksanakan Patroli serta tatap muka dan dialogis. Rabu (29/1/2020).

Kegiatan Patroli wilayah dan dialogis bersama warga tersebut dipimpin oleh Ka.Spkt Aiptu Mulyadi bersama Bripka Ardiman Aspul dan Bripka Rico Hermawan bertempat di Indomaret dan Giat Masyarakat di Desa Bantimurung Kecamatan Bone-Bone.

Dalam kegiatan Patroli dan tatap muka tersebut Anggota Polsek Bone-Bone sambil bercanda tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak agar Masyarakat untuk menjaga kerukunan dan tidak mudah terpecah belah berkaitan dengan berbeda pilihan dalam Pilkada 2020 yang tak lama lagi akan dilaksanakan.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Bone-Bone AKP Harold Kaloari, SH selalu menekankan kepada anggotanya agar melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bone-Bone agar tetap aman dan kondusif.

“Komunikasi tetap akan kita bangun dan selalu kita tingkatkan demi terwujudnya sinergitas kemitraan, serta kita akan mengedepankan tegur, sapa dan salam dalam menjalin komunikasi dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek AKP Harold Kaloari kepada batarapos.com.

Keamanan dan ketertiban akan dapat tercipta dengan baik serta dapat terpelihara dengan terbangunnya interaksi dan komunikasi diantara aparat keamanan dan semua warga, masyarakat, kegiatan Patroli maupun dialogis sangat bermanfaat bagi aparat keamanan dan juga warga masyarakat karena bertujuan untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. (Drs)

SebelumnyaPemkab Luwu Timur Matangkan Persiapan MTQ 2020
SelanjutnyaKapolsek Bone-Bone Sambangi Kantor Camat Tana Lili, Ini Yang Dibahas