iklanvale-bawahheader(mob)

Polsek Nuha Salurkan Bantuan Polri di Desa Matano

Luwu Timur, batarapos.com – Kanit Reskrim Polsek Nuha IPDA. Ridwan. P. SH, bersama Panit 1 Binmas Bripka. Supriadi Toding, dan Bhabinkamtibmas desa Matano Brigpol. Irfan, salurkan bantuan Polri di Desa Matano, Kecamatan Nuha, Jumat (22/5/2020).

Dengan menggunakan perahu katinting (angkutan air khas Sorowako), personil Polsek Nuha sambangi desa Matano untuk menyalurkan bantuan Polri kepada puluhan kepala keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan bahan pokok berupa beras sebanyak 10 kilogram diberikan kepada setiap keluarga yang benar-benar membutuhkan yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas desa Matano.

Kanit Reskrim Polsek Nuha, Ipda. Ridwan P SH, menjelaskan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu yang terdampak covid-19, dan semoga dengan adanya bantuan itu, bisa sedikit meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Corona.

Ini adalah bentuk kepedulian Polri, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat binaan yang terdampak virus Corona” tutup IPDA. Ridwan. (**)

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...