PORKEMI Luwu Timur Laksanakan UKT dan Pemantapan Teknik se-Sulawesi Selatan

130

Luwu Timur, batarapos.com – PORKEMI Cabang Luwu Timur kembali menggelar Ujian kenaikan Tingkat (UKT) yang ke Tiga kalinya dilaksanakan di Aula Kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur pada Jumat 5 Maret sampai Minggu 7 Maret 2021.

Yang di ikuti 30 peserta, dan di mhadiri oleh pengurus Pimpinan Pusat Sekretaris Komisi Teknik dan pelatihan (Efendi Yusuf), Sekretaris Pemprov Porkemi Sulsel (Muh.Arifuddin).

Pelaksanaan UKT dan Pemantapan teknik dilakukan selama 3 hari dengan melibatkan 3 pelatih dari provinsi, hal ini dilakukan untuk persiapan pelaksanaan kejuaraan Nasional Tahun 2022.

Dalam sambutannya Ketua Umum PORKEMI Luwu Timur ( Budiman) menyampaikan bahwa PORKEMI Luwu Timur saat sekarang ini mengalami stagnanisasi di karenakan COVID-19, sehingga belum membuka Graha di sekolah dan komunitas masyarakat.

Komunikasi terhadap sekolah-sekolah sudah dilakukan dan ketika wabah COVID-19 sudah mereda maka akan di lakukan rekruitmen calon kesatria PORKEMI Luwu Timur di sekolah dan komunitas masyarakat. Kami sebagai pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Burau atas fasilitas yang diberikan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan baik,” ujar Budiman.

Sampai saat ini PORKEMI Luwu Timur memiliki kestaria sebanyak 87 orang yang aktif latihan dan tersebar dibeberapa sekolah. Pelaksanaan latihan sangat terbatas dikarenakan COVID-19 dan dibagi dibeberapa titik latihan.(Mus)

SebelumnyaWabup Budiman Buka Rapat Pra Muscab DPC PKB Luwu Timur
SelanjutnyaMelayat Dirumah Duka, Wabup Budiman Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes