Problem Solving, Kanit Reskrim Polsek Baebunta Damaikan Kedua Pelajar

4

Masamba, batarapos.com – Kanit Reskrim Polsek Baebunta Bripka Triyanto, SH bersama personil Polsek Baebunta melaksanakan giat Problem Solving bertempat di Mako Polsek Baebunta Pada hari Kamis (30/1/20) pukul 09.00 Wita.

Dalam giat tersebut personel Polsek Baebunta melakukan memediasi/menyelesaikan kesalahpahaman antara Lel. Asrul berteman, Pek. Pelajar SMP, alamat Desa Marannu Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Lutra dengan Lel. Darmansyah, Pek. Pelajar SMP, alamat Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Dimana didalam giat problem solving tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut secara kekeluargaan di kantor Polsek Baebunta polres Luwu Utara.

Giat Problem Solving tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak serta dihadiri oleh Pemerintah Desa yakni Bapak Kepala Desa Marannu.

Dalam kegiatan problem solving PS. Kanit Reskrim Polsek Baebunta Bripka Triyanto, SH memberikan nasehat dan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai dengan menjunjung tinggi toleransi dan kekeluargaan.

“Tetap jaga silaturahmi antara sesama warga masyarakat agar terjalin rasa persaudaraan sehingga tidak lagi terjadi permasalahan dikemudian hari dan meminta kepada kedua belah pihak untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Tutupnya. (Drs)

SebelumnyaHarga Buah Sawit Kembali Naik 40 Rupiah Per Kilogram
SelanjutnyaPolsek Malangke Barat Laksanakan DDS Dan Penggalangan