PT.CLM Gelar Rapat Bersama Tim Koordinasi PPM Luwu Timur

126

 

Luwu Timur, batarapos.com – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) bersama Tim Kordinasi PPM Kabupaten Luwu Timur mengelar Rapat Kordinasi Rencana Induk Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (RIPPM), Jumat (30/7/21).

Dalam pertemuan itu PT.CLM menyampaikan Gambaran Umum Arah dan Kebijakan RIPPM sehingga diharapkan nantinya program PPM PT.CLM dapat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat yang berada di daerah pemberdayaan PT.CLM

Dalam kesempatan yang sama Pihak PT.CLM yang di wakili Fauzi selaku Spv.Gov.Relation & Comunication menyampaikan ada 8 sasaran RIPPM yang ingin dicapai dalam PPM

“Tentunya diharapkan RIPPM PT.CLM dalam pelaksanaannya menerapkan prinsip-prinsip PPM yakni transparansi, partisipasif, akuntabilitas, responsif, Berkelanjutan dan berwawasan lingkungan secara terintegrasi” ujar Fauzi Lukman.

Fauzi Lukman juga mengatakan bahwa dalam penyusunan PPM akan melibatkankan Langsung stakeholder dari 4 Desa yang berada di daerah pemberdayaan dalam Perumusan PPM PT.CLM.

Pertemuan tersebut dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Senfry Oktavianus selaku Kordinator, Baperlitbanda, Dinas Sosial dan Tim sekretariat Kabupaten Luwu Timur. (**).

SebelumnyaCovid19 Melonjak di Bengo, Pasien Bertambah 15 Orang
SelanjutnyaDua Warganya Positif Covid19, Kades Samaenre Salurkan Bantuan