PT CLM Kembali Berbagi, Menyasar 340 Balita di Malili

96

Luwu Timur, batarapos.com – PT Citra Lampia Mandiri (PT.CLM) kembali melakukan program kedua Jumat Berkah Berbagi dengan tema dalam menciptakan Generasi sehat dengan kegiatan membagikan berupa makanan tambahan, Susu formula serta Vitamin untuk balita disekitar 4 Desa di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (5/2/21).

Kegiatan ini dilakukan oleh PT CLM dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di sekitar Tambang sekaligus mendukung kegiatan amal yang sebelumnya telah dilakukan oleh Prusahaan tersebut.

Kepala Teknik Tambang (KTT) Ahmad Surana Naf mengatakan Pembagian dilakukan dengan mendatangi Langsung rumah Warga, kegiatan ini juga tentunya dengan memerapkan protokol kesehatan.

Kita menyasar langsung rumah warga, membagikan berupa makanan tambahan untuk balita PT.CLM Menyasar 340 Balita di empat Desa dan empat pupuh Balita diantaranya yang mengalami kekurangan Gizi” Kata Ahmad Surana Naf.

A Dodi dari Ekternal PT CLM menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PT CLM.

Program Jumat Berkah ini merupakan Kegiatan yang menjadi agenda rutin perusahaan yang didalamnya terdapat beberapa Agenda yang telah direncanakan” Tuturnya.

PT.CLM dalam program ini menyusun tema peran PT.CLM dalam menciptakan generasi Sehat dan Unggul. (Tim/Red).

SebelumnyaDiberitakan Warganya Dipasung, Kades Ujung Lamuru: Segera Kita Bawa ke Rumah Sakit
SelanjutnyaWujud Peduli Dimasa Pandemi, Kapolsek Baebunta Bagikan Makanan ke Warga