Puluhan Personel Polsek Bengo dan TNI Dikerahkan Pengamanan Malam Takbiran

179

Bone, Batarapos.com-Sejumlah jajaran anggota Polsek Bengo, Polres Bone dibawah kendali Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos dikerahkan dalam mengantisipasi giat masyarakat khsususnya para remaja di malam takbiran.

Tidak hanya dari anggota Polsek Bengo, sejumlah personil dari anggota TNI Yonif 726 Tamalatea Lappacenrana dan Koramil 1407/09 Lppariaja juga sikerahkan dalam giat tersebut.

Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin menuturkan dalam giat khusus wilayah Hukum Polsek Bengo di tempat dua titik posko pengamanan diantaranya di jalan Poros Makassar Bone tepatnya pertigaan Matango Desa Tungke dan juga depan pasar rakyat Bengo.

“Alhamdulillah semuanya berjalan kondusif berkat kerja sama yang baik dengan anggota TNI”,jelas Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos

Dari pantauan langsung batarapos sekitar pukul 22:30 wita dilapangan terlihat sejumlah pengendara roda dua yang hendak melakukan takbiran dibubarkan satu persatu oleh anggota kepolisian dan TNI yang berjaga di jalan poros. (Yusri).

SebelumnyaIndonesia Kirim 200 Unit Oxygen Concentrators ke India
SelanjutnyaMalam Lebaran, Polsek Mangkutana Amankan Konvoi dan Balap Liar