23 Juli 2024, 11:48 pm

Puluhan Prajurit Batalyon Armed 21 Tarik Bone Datangi Kantor Polsek Bengo

Liputan: Yusri

Bone, Batarapos.com- Puluhan prajurit Batalyon Armed 21/105 Tarik/Kawali berseragam Dinas, tiba-tiba mendatangi kantor Polsek Bengo. Sontak anggota Polsek yang piket saat itu kaget dengan kedatangan mereka.

Kedatangan para prajurit Batalyon Armed 21/105 Tarik Kawali rupanya tidak disangka yang ternyata anggota Polsek Bengo, terlebih tidak ada agenda kunjungan kerja baik secara tertulis maupun lisan disampaikan sebelumnya.

Rupanya kedatangan para Prajurit Batalyon Armed 21 Tarik yang dipimpin langsung Kapten Arm. Dwi Sumarno, tidak lain untuk memberikan surprise dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-78 tahun, bertetapan hari senin (01/072024).

Pada moment kali ini, rombongan Prajurit Batalyon Armed 21 Tarik juga membawa kue tart ulang tahun yang bertemakan ” HUT Bayangkara Ke 78 ” disertai dengan iringan suara tepuk tangan dan lagu selamat ulang tahu dari Prajurit sebagai simbol kebersamaan dan sinergitas TNI – Polri.

” Kami sangat menghargai dedikasi dan pengorbanan Polri dalam menjalankan tugasnya. Semoga dengan usia yang ke-78 ini, Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Arm. Dwi Sumarno.

Kapolsek Bengo IPDA Irah melalui Kajaga RU. I AIPTU Muh. Aras dalam moment ini sangat berterima kasih atas dukungan dan perhatian penuh yang diperlihatkan dari kesatuan Batalyon Armed 21/105 Tarik Kawali ditengah masyarakat luas.

Momentum HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara TNI dan Polri, serta semakin memotivasi kedua institusi untuk bekerja sama dalam melayani dan melindungi masyarakat dengan lebih baik lagi kedepannya.

” Kerja sama yang baik antara TNI dan Polri sangat penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam menjaga stabilitas keamanan. Semoga hubungan yang harmonis ini terus terjaga dan semakin erat di masa depan ,” Terang Aiptu Muh Aras .

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan