30 Mei 2024, 6:58 pm

Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras di Posko Induk Penanganan Bencana Luwu

Liputan : Muh. Erwin

Luwu, batarapos.com – Pupuk Indonesia peduli korban banjir bandang dan tanah longsor di kabupaten Luwu, salurkan bantuan 80 ton beras, Rabu (8/5/2024).

80 ton beras yang disalurakan sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir bandang dan tanah longsor.

Penyerahan bantuan dilakukan Hammam Ahman El Hasany dari Pupuk Indonesia didampingi Wahyu Napeng dari CV Karya Tani Kamanre kepada Penjabat Bupati Luwu Muh. Saleh di Posko Induk penanganan bencana.

Pupuk Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat Luwu pada saat musibah banjir bandang dan tanah longsor.

“ Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor, bantuan ini kami salurkan melalui posko induk untuk didistribusikan ke korban banjir bandang dan tanah longsor,” Ujar Hammam

Ia menambahkan, Pupuk Indonesia terus berkomitmen untuk selalu hadir membantu pemerintah dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di kabupaten Luwu.

“ Pupuk Indonesia berkomitmen untuk senantiasa tanggap dengan bencana yang terjadi, mudah-mudahan dampak banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa saudara-saudara kita ini dapat ditangani dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan