Pupuk Sinergitas, Kapolsek Wasuponda Silaturahmi Ke Markas Koramil Nuha

3

Wasuponda, batarapos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74, personil Kepolisian dari tiga (3) kecamatan sambangi kantor Koramil Nuha, Sabtu (5/10/19).

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Nuha, Iptu. Marbakti, Kanit Reskrim Polsek Towuti, Ipda. Hamzah, dan personel jajaran polres Luwu Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Wasuponda Iptu. Agusman SH, bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada personel TNI terkhusus yang bertugas di Koramil Nuha, serta TNI secara umum.

Kedatangan personel Kepolisian dari jajaran Polres Luwu Timur disambut dengan hangat oleh perwakilan Danramil Nuha. Serma Anshar, yang terlihat bersemangat melihat kedatangan Institusi yang diketahui bertalian sejak berdirinya NKRI.

Selain mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Tentara Nasional Indonesia, Kapolsek Wasuponda IPTU. Agusman, secara langsung mengucapkan bahwa dirinya bangga memiliki TNI serta berdoa agar kedepan Tentara Nasional Indonesia semakin jaya.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke-74, semoga kedepannya semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia. Jayalah TNI, Jayalah Indonesia,” seru Iptu. Agusman SH.

Disisi lain, keluarga TNI sangat mengapresiasi kedatangan personel Kepolisian, terkhusus kepada Kapolsek Wasuponda serta anggota kepolisian yang sempat hadir. Dirinya mengucap terima kasih karena telah menyempatkan diri hadir untuk memberi ucapan selamat kepada anggota Koramil Nuha.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek Wasuponda beserta Ibu dan rekan-rekan anggota Polri dari tiga kecamatan, yang telah menyempatkan diri tuk hadir memberi ucapan selamat kepada anggota Koramil Nuha,” tutup Keluarga TNI.(AR)