Rakor Bersama Diskominfo-SP dan Prokopim, Bupati Budiman Ingatkan Jaga Sinergitas dan Keharmonisan

46

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Masdin dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo SP), H. Hamris Darwis, menggelar Rapat Koordinasi dengan jajaran Pegawai Dinas Kominfo-SP dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Luwu Timur, di ruang rapat PPID Media Center Diskominfo – SP, Rabu (12/01/2022).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara Diskominfo – SP dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi atas seluruh aktivitas pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

“Peran Diskominfo dan bagian Prokopim sangat strategis dalam mendukung pencapaian visi dan misi Pemerintah daerah, oleh karena itu, penting membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas agar tidak ada saling menyalahkan,” jelas Budiman.

Terkait dengan konten media baik untuk media cetak, online maupun media sosial (Medsos), Bupati mengharapkan agar bisa dikelola dengan baik mulai dari ketersediaan data yang valid sampai pada penggunaan bahasa yang mudah dimengerti oleh publik agar tidak menimbulkan tanda tanya.

“Silahkan teman-teman berkreasi dalam mengangkat citra positif Pemerintah terutama dalam mendukung pencapaian visi dan misi,” tambahnya.

Sebagai instansi yang berhubungan dengan media, Bupati berpesan agar tetap menjaga hubungan baik dengan para jurnalis selaku mitra.

“Jaga hubungan baik dengan para jurnalis serta jaga kekompakan. Jika ada masalah segera selesaikan dengan baik, kantor ini adalah rumah tangga kita, harus saling peduli lindungi, saling menjaga, jangan saling menarik kebawah, mari kita bangun sinergitas,” pesan Budiman.

Bupati juga mengingatkan seluruh ASN di jajaran Kominfo SP agar selalu menjaga sinergitas, keharmonisan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Terakhir, Bupati Luwu Timur mengapresiasi Dinas Kominfo – SP yang selama ini berperan dalam memfasilitasi pertemuan secara virtual sejak pandemi covid19 dengan fasilitas yang dimiliki.

Rakor ini turut dihadiri Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Rizki Alamsyah, Sekretaris Diskominfo, Yulius, para Kabid Diskominfo, Kasubag Protokol, Pejabat Fungsional Pranata Humas, serta jajaran Dinas Kominfo SP dan Bagian Prokopim. (ikp/kominfo)

SebelumnyaGibran dan Kaesang Dilaporkan Ubaedilah ke KPK, Aidil Fitri : Ini Langkah Pembunuhan Karakter
SelanjutnyaBudiman Mediasi Warga Adat KWAS Terkait Lahan Old Camp