Rakor Operasi Lilin, AKBP Irwan Sunuddin : Situasi Pandemi Covid-19 Perlu Upaya Pengamanan Bersama

46

Luwu Utara, batarapos.com – Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Polres Luwu Utara melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral persiapan Operasi Lilin Agung 2020 bertempat di Aula Mapolres Luwu Utara, Jumat (18/12/2020).

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H dan dihadiri Mayor Safaruddin, Kadis Perhubungan hakim bukara, SH,MH, Asisten 3 Eka Rusli, SE, Syamsul Alam S.Sos (Sek. Sat. Pol. PP) serta PJU Polres Lutra.

AKBP Irwan Sunuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rapat koordinasi ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak serta kerjasama dari seluruh instansi yang terlibat dalam operasi.

Sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti operasi yang di gelar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” ucap kapolres Luwu Utara.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan hari natal 2020 dan tahun baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19 oleh karena itu perlu upaya pengamanan bersama,” sambungnya.

Perayaan Natal dan Tahun Baru perlu menjadi perhatian bersama, karena di dalam perayaan keagamaan dan Tahun Baru tentunya akan memunculkan tempat-tempat kerumunan.

Ini tentunya bisa berpotensi terjadi penyebaran virus Covid-19. Untuk itu kita akan membantu masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar dalam perayaan ibadah natal berlangsung dengan lancar dan aman dan sehingga terhindar dari Covid-19,” tutupnya.(Deddi).

SebelumnyaPasien Sembuh Bertambah 8, 11 Kasus Baru dan 1 Meninggal
SelanjutnyaCapai 85,7 Persen Pelayanan KB, Pemkab Luwu Terima Penghargaan Dari BKKBN