15 April 2024, 5:08 pm

Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Morut dalam Pemilu 2024

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten Morowali Utara pada pemilihan umum Tahun 2024, dilaksanakan di kantor KPU Kolonodale. Selasa (28/2/2024).

Turut hadir Ketua KPU Morut, ketua Bawaslu Morut, Assisten II Bidang Pemerintahan Setdakab Morut Ridwan Nonci Diwakili Dandim 1311 Morowali/Morut, Diwakili Kapolres Morut, 7 ketua PPK kecamatan dan Caleg Parpol yang sempat hadir.

Ketua KPU Morowali Utara Rudi Hartono dalam sambutannya dan membuka rapat pleno kegiatan sangat berterima kasih sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman.

“Kepada Polri dan TNI yang sudah turut dalam pengamanan selama pelaksanaan pemilihan dan juga kepada Pemda Morut  yang sudah membantu dan memfasilitasi kegiatan pemilihan sehingga berjalan dengan lancar dan aman, juga kepada seluruh masyarakat  yang sudah melaksanakan haknya memilih.

Ketua Bawaslu Morut John Libertus Lakawa juga mengatakan bahwa masih banyak kesalahan penulisan di lapangan masih butuh perbaikan lagi untuk kedepannya.

“443 TPS selama dalam pengawasan banyak kesalahan penulisan atau gesekan di lapangan, di tingkat KPU bahkan tingkat Panwas akan menjadi perbaikan lagi untuk kedepannya, dan itulah suka duka yang kita alami,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan