RDP Koperasi KAMU dan Caryata di DPRD Luwu Timur Digelar Tertutup

70

Luwu Timur, batarapos.com – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Koperasi pengusul program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang berlangsung di ruang Komisi II DPRD Luwu Timur digelar tertutup, Jumat (5/3/21), Pukul.14.10 WITA.

Menurut salah satu staff di DPRD kepada wartawan, bahwa Rapat yang digelar secara tertutup, wartawan tidak boleh masuk dan meliput.

Iya rapat tertutup pak, wartawan tidak boleh masuk” Kata salah satu staff di DPRD.

Pantauan batarapos.com, tiga Koperasi pengusul yang diminta hadir namun hanya dua koperasi yang hadir, yakni Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) dan Koperasi Carya Anugrah Tani (Caryata).

Selain pihak Koperasi yang masuk ke ruang Komisi II, hadir juga Plt. Kepala Dinas Pertanian Luwu Timur dan Kepala Bidang Perkebunan.

RDP yang berlangsung ini merupakan RDP hari kedua, dimana RDP sebelumnya dilaksanakan pada hari Kamis (4/3/21), kemarin.

Meski demikian, salah satu anggota DPRD Komisi II (Wahidin) mengatakan bahwa, wartawan yang hendak memberitakan hasil RDP meminta materi di Humas DPRD.

Bisa ji nanti kalau mau diberitakan, minta saja di Humas” Ucap Wahidin.

Rapat dipimpin langsung wakil Ketua I DPRD Luwu Timur (H.M Siddiq B.M.,) yang dihadiri aggota Komisi II. (Tim).

SebelumnyaJaga Imun Tubuh Tetap Sehat di Masa Pandemi, Ini Yang Dilakukan Kapolres Luwu Utara
SelanjutnyaKonflik Internal Partai Demokrat Jangan Menyeret Nama Jokowi, Ketua Umum Gercin Sarankan Moeldoko Dirikan Partai Baru